Solo Raya

Muspimnas HPN Tingkatkan Ekonomi Nahdliyin dan Siap Sukseskan Konfernas di Jogjakarta

SOLO – Musyawarah Pimpinan Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) diadakan di Hotel Novotel Solo 25-26 Maret 2022.

Dengan mengusung tema, Kreatif, Adaptif, Kolaboratif, kegiatan ini selain mempersiapkan untuk konfernas mendatang  juga untuk membahas pengembangan usaha kaum Nahdliyin di masa pandemi ini.

Kegiatan Muspimnas ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin seluruh Indonesia. Dalam kegiatan ini dibahas agenda konferensi Nasional  akan memilih Ketua Umum yang baru pada 1-2 Juni 2022 di Yogyakarta yang akan datang.

Musyawarah Pimpinan Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin tersebut mendatangkan Pengusaha Media Hari Tanoe Sudibyo.

Hari Tanoe memberikan motivasi dan pengalamannya dalam berbisnis. Bahkan membuka peluang untuk kerja sama dengan Himpunan Pengusaha Nahdliyin seperti dibidang retail dan televisi komunitas yang bergerak di bidang dakwah yang telah dimiliki oleh Himpunan Pengusaha Nadliyin di Jawa Timur.

baca: UNS Resmi Tambah Dua Fakultas Baru

Menurut DR Syaifullah Isri MA pengurus Himpunan Pengusaha Nadliyin mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan usaha para Nadliyin khususnya yang bergerak di UMKM.

“Kegiatan ini merupakan bentuk untuk memajukan para pengusaha Nahdliyin untuk tetap terus berkembang. Meskipun di masa pandemi. Selain itu juga untuk mempersiapkan konfernas yang akan dilangsungkan pada tanggal 1 dan 2 Juni mendatang di Jogjakarta,”jelas Syaifullah. []

%d bloggers like this: