Solo Raya

Baxar Xabar Axbar: Halal Bi Halal ala Anak Teater

SOLO – UKM (Unit Kegiatan Kemamahasiswaan) Teater Depan Politeknik Pramatama Mulia Surakarta Kamis 5 Mei 2022 menyelenggarakan acara temu kangen anggota.

Mengambil nama Baxar Xabar Axbar acara tersebut dihelat dengan tujuan mengumpulkan seluruh anggota Teater Depan baik yang masih aktif ataupun yang sudah alumni.

Muhnadi Dwi Febriyanto selaku ketua panitia dalam keterangannya menjelaskan melalui kegiatan ini berharap ikatan persaudaraan antar anggota masih terjaga.

“Semoga melalui kegiatan ini jalinan persaudaraan masih terajut dan tentunya membawa keberkahan dan manfaat,” ujarnya, Kamis (5/5).

Meski sudah tidak menjadi mahasiswa dan memiliki profesi bermacam-macam namun antusias peserta alumni tampak terlihat hal ini terbukti dengan rela mereka yang dari luar kota mau untuk datang dan memeriahkan acara tersebut.

Tak banyak acara yang ditampilkan pada acara tersebut meski panggung disiapkan dengan beberapa hiasan yang tersusun apik. Hanya penampilan stand up dan juga pentas akustik yang menghibur para peserta.

baca: UNS Gelar Syawalan ‘Bromo Culture Festival 2022’

“Kami sengaja tidak banyak menampilkan banyak hiburan, agar mas dan mbak yang hadir bisa bercengkrama dengan teman masa lalunya yang cukup lama tidak bertemu,” tambahnya.

Pembawa acara yang mengawal acara temu kangen pagi itu cukup informatif dengan menyampaikan sejarah berdirinya teater Depan berikut siapa saja pendiri UKM teresebut.

Meski sederhana acara tersebut cukup syahdu banyak peserta yang hadir tak beranjak menunggu hingga acara tersebut berakhir.

Acara ditutup dengan menyalakan lilin diiringi dengan menyanyikan lagu (mars) teater Depan. []

 

%d bloggers like this: