Sejumlah Tokoh Hadiri Halal Bi Halal DSKS

Date:

SOLODewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mengadakan acara Halal Bi Halal yang diadakan di Hotel Riyadi Place Jl Slamet Riyadi Solo, Sabtu (21/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, pimpinan ormas Islam diantaranya Ustadz Nur Khalid Syaifullah (Pimpinan MTA), KH M. Masyhuri (PC NU Surakarta). Selain itu hadir pula segenap perwakilan Forkompimda Surakarta.

Sekjend DSKS, Ustadz Mulyanto Abdullah Khair menjelaskan kegiatan ini disenggarakan dengan tujuan untuk membina silaturahim antar tokoh, ulama dan pejabat pemerintah.

“Dengan acara ini kita rekatkan hati kita bangun bersama untuk Indonesia lebih  maju pada umumnya dan Kota Surakarta pada khususnya,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator DRT DSKS, Ustadz Syihabuddin menyampaikan tentang optimisnya bahwa Kota Solo kedepan menjadi kota yang maju dan sejahtera.

“Solo akan kita angkat menuju Internasional. Kami banyak mendengarkan tamu-tamu dari Timur Tengah yang mengatakan bahwa telah tampak kemajuan peradaban dari Kota Solo,”katanya.

Ustadz Syihab menambahkan, salah satu contohnya Masjid besar dari Uni Emirat Arab diletakkan di Solo bukan di Jakarta. Semoga kota solo semakin maju berkeadaban.

“Kam juga siap saat ada acara apapun dari omras Islam ataupun Pemerintah untuk bisa bergabung demi kemajuan Kota Surakarta,”pungkasnya. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Golkar Jawa Tengah: Kemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin Harga Mati

SUKOHARJO-Partai Golkar Jateng, telah menggerakkan seluruh elemen partai untuk...

Tim Robotik MIM PK Bendungan Raih Piala di Ajang IRC Nasional 2024

SUKOHARJO-Tim robotik MIM PK Bendungan berhasil meraih prestasi gemilang...

Polresta Surakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

SOLO-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengintensifkan patroli malam...

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...