Bupati Klaten Lepas 330 Calon Jamaah Haji

Date:

KLATEN – Bupati Klaten ,Sri Mulyani didampingi Wakil Bupati, Yoga Hardaya beserta Forkompimda Klaten melepas keberangkatan 330 calon jamaah haji yang masuk kelompok terbang 13 dengan diawali doa bersama kemudian dilanjutkan mengibarkan bendera start di pintu keluar sisi timur GOR Gelarsena Klaten,Sabtu (11/06) pukul 07.00 WIB.

Sebanyak delapan bus yang mengangkut 330 calhaj meninggalkan Gor Gelarsena menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Sementara itu saat melepas keberangkatan calhaj, Bupati Klaten mengucapkan selamat jalan kepada calhaj untuk menunaikan ibadah haji dan berharap dimudahkan serta diberikan keselamatan saat berangkat hingga kembali ke Klaten.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya berangkatkan calhaj ke tanah suci, saya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.Semoga diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menunaikan ibadah haji dan sekembalinya ke tanah air menjadi haji yang mabrur,”ucapnya.

baca: Pimpinan Khilafatul Muslimin Jawa Tengah Ditangkap

Tampak ribuan pengantar dari keluarga calhaj memadati area Gor Gelarsena,namun untuk kelancaran acara,mereka hanya diperbolehkan mengantar sampai pintu gerbang saja.

Kabupaten Klaten akan memberangkatkan secara bertahap 493 calhaj dalam tiga kloter,yakni kloter 12 sebanyak 11 jamaah bersamaan dengan jamaah asal Magelang dan kendal yang  diberangkatkan Jumat (10/06) sore.Kloter 13 dengan 330 jamaah diberangkatkan Sabtu (11/06) sedangkan kloter 14 sebanyak 152 jamaah asal Klaten bergabung dengan jamaah asal Sragen berangkat Minggu(12/06). [WE]

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Miras Beredar Bebas, MUI Solo Desak Pemkot Tutup Café

SOLO-Maraknya peredaran miras di Solo yang kian hari kian...

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...

Aggota Komisi XII DPR RI Berharap Kabinet Merah Putih Bawa Perubahan Nyata

JAKARTA-Muh Haris, Anggota DPR RI Fraksi PKS, menyampaikan dukungan...