Solo Raya

Bupati Klaten Cek Pembangunan Grha Bung Karno dan Alun-Alun Klaten

KLATENBupati Klaten, Sri Mulyani, meninjau secara langsung pembangunan Grha Bung Karno yang berlokasi di Kelurahan Buntalan, Klaten Tengah dan Revitalisasi Alun-Alun Klaten, Jum’at (09/09).

Mulyani mengungkapkan, pembangunan Grha Bung Karno tersebut mengalami deviasi plus dan terdapat beberapa catatan yang dapat segera ditindaklanjuti.

“Tadi saya mengecek Grha Bung Karno, disana memang mengalami deviasi plus dan memang ada sedikit catatan. Intinya semua sudah sesuai dengan schedulenya,” ungkapnya.

Mulyani  menyampaikan revitalisasi alun-alun semua telah sesuai dengan rencana awal meskipun mengalami deviasi plus serta terdapat catatan,ia berharap semoga pembangunan dapat segera diselesaikan agar Alun-Alun dapat kembali dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Terkait revitalisasi di Alun-Alun Klaten, semua sudah sesuai dengan DED awal nya. Memang ada beberapa catatan mengenai vegetasinya, tanamannya, tadi saya minta untuk tanamannya diganti dengan yang lebih cantik. Dan saya lihat pekerjaannya rapi, semoga hasilnya bisa berkualitas dan tepat waktu. Targetnya kalau sesuai dengan kontraknya awal Desember 2022 sudah selesai,” tuturnya. [WE]

%d bloggers like this: