Solo Raya

Kolonel Inf Anan Nurakhman Jabat Danrem 074/Warastratama

SOLO-Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., resmi memegang tongkat Komando sebagai Komandan Korem 074/Warastratama menggantikan Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.

Di Lobi Makorem 074/Warastratama, diselenggarakan tradisi penerimaan pimpinan baru, Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., beserta Isteri, Jumat (30/09/2022).

Tak lama berada di dalam, langsung dilakukan Apel Perdana yang dipimpin Komandan Korem 074/Warastratama dan Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.

Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kasrem,  Staf, para Dandim dan seluruh anggota atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan tugas yang saya emban dapat berjalan dengan lancar.

Kolonel Inf Achiruddin juga berpesan kepada Kolonel Inf Anan Nurakhman untuk tetap melanjutkan programnya di Korem Warastratama.

“Saya yakin, beliau (Kolonel Inf Anan Nurakhman) akan memimpin dengan baik,” kata Kolonel Inf Achiruddin.

“Saya meyakini bahwa kedepan Korem 074/Warastratama akan lebih baik, lebih professional dan semakin dicintai rakyat serta menjadi satuan yang dibanggakan,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin.

Sementara itu, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., meminta kerjasama seluruh anggota dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang akan diemban.

baca: Polres Klaten Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan dinamis. Berkaitan dengan itu, senantiasa saya minta dukungan dari Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dirintis oleh Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.,” kata Danrem.

“Saya juga berpesan kepada anggota untuk selalu menjaga nama baik serta kehormatan Korem 074/Warastratama dan wajib mendahulukan kepentingan dinas dari pada kepentingan pribadi,” pungkas Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P. []