Jalan-Jalan

Berlibur ke Havana Hills di Cilacap, Bayar Rp 15.000 Saja

CILACAP– Havana Hills, Cilacap menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi. Meski baru berdiri sejak 14 Mei 2022, Havana Hills jadi tempat populer dengan berbagai wahana menarik, seperti Bioskop VR (virtual reality), arena playground anak, Rainbow Slide (perosotan pelangi), ATV, hingga camping ground.

Lokasinya yang berada di perbukitan membuatnya memiliki pemandangan alam sekitar Cilacap yang begitu indah dengan pemandangan hijau pepohonan dan udaranya yang asri. Semakin malam, wisata ini semakin cantik karena Anda dapat melihat gemerlap lampu yang berkelap-kelip indah.

Tempat wisata ini juga dapat dikatakan sebagai wisata selfie. Pengunjung akan mendapati banyak spot foto yang bertebaran disini, seperti sky balloon, reflecting pool, selfie garden, sky glass, selfie garden & Havana aeroplane.

Adapun Havana Hills tepatnya berlokasi di Jalan Lengkong, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dari Alun-alun Cilacap, jarak tempuh menuju Havana Hills adalah sekitar 17 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih 30 menit.

Untuk jam buka, Havana Hills buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Tiket masuk obyek wisata ini adalah Rp 15.000 per orang untuk semua usia. Tiket itu belum masuk tarif beberapa wahana berbayar, seperti Rainbow Slide Rp 15.000, ATV Rp 25.000 dan Camping Rp 50.000. []

%d bloggers like this: