Solo Raya

Karang Taruna Tunas Harapan Desa Tegalmade Gelar Jalan Sehat

SUKOHARJO-Dalam rangka menyongsong hari Pahlawan karang taruna Tunas Harapan Dk. Nawud, Desa Tegalmade, Kecamatan Mojolaban menyelenggarakan jalan sehat bareng warga yang diikuti oleh semua masyarakat Dukuh Nawud Desa Tegalmade pada hari Minggu 6 November 2022.

Acara Jalan sehat bareng warga ini diadakan setiap setahun sekali sejak tahun 2010 dan 2 tahun tidak di adakan karena pademi Covid kemarin.

Kepala Desa Tegalmade Wawan Rubianto, S.P Sekaligus yang membuka acara jalan sehat bareng warga ini mengatakan, “Kegiatan ini sangat luar biasa, dikemas dengan sangat baik oleh Karang taruna Tunas harapan dengan adanya acara Jalan sehat ini dapat meningkatkan kebersamaan masyarakat Dukuh Nawud desa Tegalmade, semoga acara jalan sehat seperti ini tetap di adakan setiap setahun sekali” katanya.

Selain mengadakan Jalan sehat bareng warga dalam kegiatan ini juga ada cek dan pengobatan gratis kerja sama karang taruna Tunas Harapan degan klinik umat Solopeduli.

Ketua karang taruna Tunas Harapan, Kholid Syaifudin Zuhri mengatakan, kegiatan jalan sehat bareng warga ini adalah kegiatan yang paling di tunggu- tunggu oleh masyarakat karena selain bisa berkumpul bersama dengan masyarakat  juga mendapatkan banyak hadiah yang bisa didapatkan melalui kupon undian.

baca: KH Bachtiar Nasir Bangga Muhammdiyah Gencar Bangun Infrastruktur

Karang Taruna Tunas Harapan Desa Tegalmade
Karang Taruna Tunas Harapan Desa Tegalmade

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Dukuh Nawud, pemerintah Desa Tegalmade, para donatur dan sporshorship yang sudah membantu terselenggaranya acara Jalan sehat pada hari ini,”katanya.

Semoga dengan adanya acara Jalan Sehat ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama anggota karang taruna Tunas harapan dengan warga warga masyarakat Dukuh Nawud Desa Tegalmade kecamatan Mojolaban dan terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat. []

%d bloggers like this: