Sport

Manchester City vs Fulham: Skor 2-1

JAKARTA-Manchester City meraih kemenangan atas Fulaham dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-15 Premier League 2022/2023, Sabtu (5/11/2022) malam WIB di Stadion Etihad.

Dilansir bola.net, pada babak pertama, City unggul lewat gol Julian Alvarez pada menit ke-17. Fulham mampu menyamakan skor pada menit ke-28 dari penalti Andreas Pereira.

Manchester City bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-25. Joao Cancelo mendapat kartu merah dan membuat Man City dihukum penalti. Namun, Man City tetap menang setelah Erling Haaland mencetak gol pada menit 90+5.

Hasil ini membuat Manchester City merebut puncak klasemen dari tangan Arsenal. City punya 32 poin. Namun, Arsenal belum memainkan laga pekan ke-15.

Andreas Pereira yang menjadi eksekutor penalti membuat Fulham menyamakan skor menjadi 1-1. Setelah gol, walau kalah jumlah pemain, City tetap tampil menekan dan Fulham memilih menunggu serangan balik.

bc: Hasil FP3 MotoGP Valencia: Miller Tercepat, Disusul Zarco

Pada menit 90, peluang dari sepak sudut gagal dimaksimalkan. Lalu, ada tambahan waktu selama lima menit. Penalti! De Bruyne dilanggar Robinson pada menit 90+3.

Haaland mengeksekusi penalti dengan sempurna. Man City menang dengan skor 2-1 atas Fulham. []

 

%d bloggers like this: