Hiburan

Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia

JAKARTA-Penyanyi Aron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Lancaster, California, Amerika Serikat. Pelantun lagu “I’m All About You” dan “Crazy Little Party Girl” meninggal dunia dalam usia 34 tahun.

Los Angeles County Sheriff’s Department mengkonfirmasi terkait hal tersebut. Mereka menemukan Aaron Carter dalam keadaan tak bernyawa pada Sabtu, 6 Novermber 2022.

Menurut TMZ dilansir liputan6, tubuh Aaron Carter ditemukan di bak mandi. Kepolisian setempat menemukan tubuh Aaron Carter tenggelam di bak mandi setelah mendapatkan informasi dari kerabat terdekatnya di rumah. Saat ditelusuri, ada tubuh Aaron Carter di sana.

Sejumlah penyidik diterjunkan untuk menginvestigasi kematian Aaron Carter. Namun mereka tak menemukan tanda-tanda mencurigakan atas kematian Aaron Carter.

baca: Henry Cavill Hampir Perankan Edward Cullen di Twilight

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kematian Aaron Carter. Mereka melakukan proses investigasi untuk menggali lebih banyak informasi mengenai penyebab kematian penyanyi yang sempat jadi idola di era 2000-an tersebut. []

%d bloggers like this: