Solo Raya

Gibran Berencana Copot Baliho ‘Terima Kasih Jokowi’

SOLO-Baliho ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, banyak terpasang di sejumlah titik di Solo, terkait hal itu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan mencopot baliho yang menyalahi aturan itu. Selasa(8/11/2022).

Belum diketahui siapa yang memasangnya, baliho kecil bertuliskan terima kasih Jokowi tersebut terpasang di sejumlah titik di kota Solo.

Seperti di Jalan Mohammad Yamin, perempatan Jalan Pattimura Serengan, Solo, baliho berukuran sedang ini terpasang di tepi jalan yang cukup terlihat.

Baliho itu berwarna hijau dengan tulisan, ‘Terima Kasih Pak Jokowi, untuk BLT, BSU dan bantuan sosial lainnya. Juga ada tulisan subsidi BBM tepat sasaran, dan subsidi untuk rakyat kurang mampu.

Menanggapi maraknya baliho tersebut, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku baru mengetahui adanya baliho tersebut. Namun, karena tidak berizin, Gibran menegaskan akan segera menertibkannya.

 “Yaudah ya nanti tak copot, mana? tak copot sekarang. Itu baru ya,”tanya gibran.

Belum diketahui siapa yang memasang, kapan dan apa maksud dari pemasangan baliho ini. Setidaknya sudah dua hari ini baliho tersebut terpasang. Baliho yang dipasang di ruang publik ini dinilai menyalahi aturan. []

%d bloggers like this: