Solo Raya

Pengurus Pamuji Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

SOLO-Pengurus Pamuji (Perkumpulan Alumni SMA Muhammadiyah Siji) periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Fave Manahan, Rabu (16/11). Sebanyak 61 pengurus dilantik oleh Ketua Umum Dr. Najib A. Gisymar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rahman Husein selaku pembina dan juga Dahlan Rais, Joko Riyanto selaku pengawas.

Dalam pelantikan tersebut Najib meminta kepada seluruh pengurus agar amanah, kompak dan profesional dalam mengemban tugas ini.

“Melalui kepengurusan yang baru ini  saya berharap kiprah Pamuji semakin dirasakan  manfaatnya pada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Sektretaris Umum Pamuji Dr. R. Taufiq Nur menjelaskan bahwa selain melantik pengurus baru dalam kegiatan ini juga dilakukan Rapat Kerja.

“Masing-masing bidang menyusun program kerja sehingga kedepan bisa kita implementasikan program-program tersebut untuk kepentingan umum,” katanya.

Melalui raker ini semoga bisa dilakukan sinergi antar semua elemen, stakeholder, umat Islam dan lain sebagainya.

Terkait kompisi Taufik mengatakan 80% diisi pengurus lama sedang sisanya diberi pengurus baru dari angkatan 2000 hingga 2016.

“Melalui komposisi seperti ini diharapkan kedepan ada regenerasi dari pengurus angkatan 80 an ke angkatan 2000 sehingga akan didapatkan organisasi yang sustainable,”pungkasnya. []