Solo Raya

Peringati Hari Guru, Aqila Farm Bagikan Sayur Organik untuk Guru

KLATEN-Kebun organik Aqila  Farm membagikan sayur organik  untuk guru yang berada di Kecamatan Wonosari  dalam rangka memperingati hari guru.

Program berbagi sayur organik ini sebenarnya sudah berjalan hampir 2 tahun dengan nama “Jumat Besar” yaitu Jumat Berbagi Sayur Organik dengan sasaran program masyarakat umum.

“Namun , karena  peringatan hari guru tahun ini bertepatan dengan hari Jumat,  kami ingin mengkhususkan membagikannya kepada para pejuang pendidikan  sebagai bentuk kepedulian kami  pada dunia pendidikan selain sebagai ikhtiar  untuk  mengkampanyekan  gerakan menanam secara organik dan membuktikan bahwa menanam full organik itu bisa, ujar Setiyo Hardiyanto, Founder Aqila Farm, Jumat (25/11/2022).

Tercatat ada 60 paket sayur  organik yang   dibagikan kepada guru di 9 lembaga pendidikan mulai dari kelompok bermain, TK hingga SD.

Setiyo menambahkan, semua paket sayur tersebut juga  dikemas dengan prinsip  “Zero Waste” yaitu menggunakan kemasan yang ramah lingkungan yaitu memanfaatkan tali  dari  pelepah  daun  pisang yang sudah kering dan daur ulang kertas bekas broshur menjadi packaging.

“Semoga kedepan  Aqila Farm bisa memberikan kontribusi lebih di bidang pendidikan dan bisa tetap  melaksanakan program ini dengan  lebih baik lagi,”pungkasnya. []

%d bloggers like this: