EkBiz

Keuntungan Terjun di Dunia Bisnis Network Marketing

SUKOHARJO-“Sebaik-baik menjadi manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain” ungkapan itulah yang akhirnya membuat Yufita Ernawati jatuh cinta pada dunia bisnis network marketing.

Menurutnya di bisnis network marketing dengan modal yang tidak begitu besar namun mampu mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Di bisnis network marketing orang yang paling sederhana sekalipun bisa menjalankan bisnis ini mengapa saya mengatakan demikian karena banyak dari member kami di PT Srikandhi Jayatama Indonesia (SJI) yang mempunyai latar belakang SD atapun karyawan pabrik yang mempunyai gaji 1 juta atau 2 juta mampu berkembang hingga mempunyai gaji hingga puluhan juta.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, ini kalau di bisnis konvensional belum tentu bisa. Karena tidak semua orang mempunyai kemampuan yang sama untuk menjadi entreprenuer mandiri,”katanya kepada solotrend, Minggu (18/12/2022) saat ditemui di kantornya.

Yufita menambahkan, di bisnis network marketing kita diajari dan dimentoring, sedangkan di bisnis konvensional kita mau membuka warung bakso dan mencoba bertanya ke penjual bakso lainnya untuk belajar bisnis pasti tidak diberi resep dan srtategi penjualannya.

“Berbeda dengan di network marketing kita ingin sukses kita bisa bertanya ke mentor atau upline pasti akan dikasih tau,”tambahnya.

Saat ini Yufita mendirikan perusahaan yang diberi nama PT Srikandhi Jayatama Indonesia (SJI) yang beralamat di Mojolaban, Sukoharjo. Perusahaan tersebut mempunyai produk dengan brand Le Diamonds yang bergerak di bidang kosmetik dan kesehatan.

Lanjut Yufita, banyak orang yang tidak tahu kalau produk kami itu merupakan produk network marketing karena banyak sekali orang mengkonsumsi dan repeat order. Berawal dari itu mereka lantas tertarik untuk menjadi member.

PT Srikandhi Jayatama Indonesia saat ini sudah berjalan selama 4 tahun banyak sekali penghargaan dan apresiasi yang didapat.

Selain itu member dari PT Srikandhi sudah tersebar di 12 negara seperti Singapura, Hongkong, Taiwan, Malaysia dan lain sebagainya.

Karena PT Srikandhi Jayatama Indonesia ada di wilayah Soloraya maka Yufita Ernawati berharap bisnis ini bisa membantu perekonomian masyarakat Solo dan sekitarnya. []

%d bloggers like this: