Solo Raya

Siapkan Proker Spesial, FLP Solo Adakan Pertemuan Terbatas

SOLO-Menyambut tahun 2023, FLP Solo menyiapkan sejumlah agenda spesialnya. Pada hari Ahad, 1 Januari 2023, sejumlah 9 pengurus diundang dalam pertemuan terbatas tersebut.

“Pada tahun 2023, FLP akan mengadakan agenda yang cukup berbeda dengan sebelumnya. Harapannya bisa memberikan dampak baik bagi internal pengurus maupun anggota lainnya,”ujar Ranu Muda, Ketua FLP Solo.

Dalam pertemuan dibahas sejumlah agenda yang meliputi beberapa divisi seperti karya, humas, kader hingga bisnis. Beberapa bahasan diantaranya adalah optimasilasi karya dari sejumlah pengurus hingga penerbitan sebuah buku bersama.

Terkait kerapian administrasi divisi kader juga berencana untuk membuat langkah yang terintegrasi sehingga lebih memudahkan dalam pendataan.

Sedangkan divisi humas lebih menitik beratkan pada materi konten yang bisa diunggah di sejumlah mendia sosial atau media massa.

Ranu Muda menambahkan melalui rapat tersebut diharapkan akan lebih memaksimalkan peran kerja dari semua divisi yang ada.

“Kedepan, saya ingin pengurus FLP Solo bisa lebih solid dan memiliki lebih banyak karya yang termuat di media massa,” tuturnya. []