Hiburan

Resepsi Ngunduh Mantu Putra Bupati Karanganyar Bertabur Bintang

KARANGANYAR–Acara ngunduh mantu Bupati Karanganyar atas pernikahan putra semata wayangnya Ilyas Akbar Almadani dengan Putri Rifki Marindatama yang dihelat di Gedung Kebudayaan Karanganyar bak menjadi ajang konser artis Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty juga penyanyi ternama Sigit Purnomo (Pasha “Ungu”) pada Sabtu (7/01/23) yang dibagi menjadi dua sesi yaitu pagi dan malam.

Selama hampir satu jam mereka membawakan enam atau tujuh lagu berturut-turut, dari mulai lagu Jodohku sampai lagu penutup Ojo Dibanding-bandingke yang lagi ngehit setelah membuat Presiden dan Menhankam Bergoyang ketika lagu itu dibawakan Farel Prayoga menghibur tapu undangan di sesi resepsi pagi.

Tak Kalah menarik sesi resepsi malam pun tamu undangan dihibur sekitar sebelas lagu oleh vokalis Group Band ternama Pasha “Ungu”.

Wakil Ketua Panitia Titis Sri Djawoto kepada wartawan sebelum acara dimulai mengatakan, Anang – Ashanty memang meminta waktu khusus untuk pentas saat acara ngundhuh mantu itu. Waktu khusus dan tidak mau diganggu untuk jeda acara apapun.

Sehingga saat pasangan itu pentas, waktu memang hampir tanpa jeda diperuntukkan keduanya bernyanyi tanpa henti. Para tamu pun seakan memanfaatkan pentas keduanya untuk back ground selfi. Saling bergantian mereka berfoto.

Sementara itu tamu VVIP belum terlihat hadir, seperti Presiden Jokowi, sejumlah menteri seperti LBH, Erlangga Hartarto, Zainudin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan mantan Wapres Jusuf Kalla serta Akbar Tanjung.

Titis mengatakan, Bupati memang mengirim undangan tapi jika tokoh tersebut tidak hadir dimaklumi karena kesibukan yang padat. Jadi jika hadir disiapkan, jika tidak hadir dimaklumi. Tapi masih ada resepsi nanti malam pukul 19.00 di tempat yang sama, mungkin saja para tokoh itu hadir.

Yang tampak ada di tempat perjamuan hanya Gusti Bre atau Mangkunegoro X, mantan Kapolres Karanganyar dan Kapolrestabes Surakarta Kombes Ade Safri Siregar, anggota DPR Paryono dan mantan Bupati Wonogiri Tjuk Susilo yang menjadi cucuk lampah kirab.

Yang jelas ngunduh mantu itu cukup meriah dan Bupati Juliyatmono terlihat berbinar-binar melihat putra satu-satunya itu sudah merampungkan setengah perjalanan hidupnya. []

 

%d bloggers like this: