EkBiz

Jekmu: Transportasi Solusi Umat Hadir di Solo

SOLO-Satu lagi perusahaan transportasi berdiri di Kota Solo setelah Gojek, Grab, serta Maxim kini hadir Jekmu dengan konsep warna dominan biru.

Ditemui disela-sela launching, Owner Jekmu, Fachry Sofyan menjelaskan bahwa Jekmu lahir berawal dari usulan dari umat Islam Solo untuk menyediakan usaha ojek yang sesuai dengan tuntunan agama.

“Jekmu diluncurkan dengan sistem syariah dan offline dengan jasa admin. Kami akan terus mensosialiksian Jekmu ini ke masyarakat umum, Umat Islam sudah mempunyai usaha transportasi sendiri dengan sistem syariah sebagai solusi umat,”ujarnya, Ahad (5/2/2023).

Kedepannya akan menjadi jasa yang melayani umat, sistemnya adalah Jekmu menjalin kerjasama menggunakan berberapa pihak dengan mendirikan selter baik di instansi negeri ataupun swasta.

Kita mohon bantuan umat Islam untuk membantu mensosialisasikan program ini

Fachry menambahkan, untuk sementara ada 100 driver kita launching, Jekmu sudah menjalin kerjasama ke pihak media masa baik elektronik dan media sosial.

Untuk hotline Jekmu ada di nomor 085861333358 konsep syariahnya dipisahkan antara penumpang laki-laki dan perempuan. Driver laki-laki dengan penumpang laki-laki serta driver perempuan juga dengan perempuan.

“Kita tidak menggunakan jasa administrasi yang kami kawatirkan ada unsur keragu-raguan jadi sistemnya banyar langsung kontan,”tambahnya.

Dari Jekmu kami harapkan semua umat Islam bersatu bekerjasama menggunakan jasa transpotasi Jekmu, target kita sesegera mungkin ke depan hanya driver lewat langsung kita panggil sekali tepuk. []

%d bloggers like this: