Solo Raya

Sejumlah Relawan Anies di Solo Berkumpul Gelar Musda

SOLO– Forum Komunikasi (Forkom) Antar Simpul Relawan Anies Baswedan mengadakan acara Musyawarah Daerah yang diselenggarakan di Gedung Umat Islam Solo, Sabtu (18/3).

Hadir beberapa pembicara dianataranya Dr.Abdul Kharis Almasyhari M.Si (DPR RI FRAKSI PKS), Rinto Subekti SE MM (Ketua DPD Partai Demokrat Jateng), Jack Purwanto (Ketua DPD Partai Nasdem Sukoharjo), Agna Susila (Ketua DPW Jateng Partai Umat Jateng), Lukman Hakim SE, M.Si, Ph.D (Forkom Pusat) serta Modrik Sangidu (Tokoh Masyarakat).

Ketua Panitia Musda Forkom Solo Raya, Anas Kamaludin  mengatakan, kegiatan ini dihadiri peserta dari wilayah Solo dan sekitarnya.

“Musda Forkom Solo Raya ini dihadiri oleh 200 peserta dari 6 Kabupaten dan 1 Kota  yaitu Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Boyolali, Sragen dan Karanganyar. Turut hadir para pengurus DPD Dan DPC  partai pendukung Anis Baswedan yaitu Nasdem, Demokrat, PKS dan Partai Umat. Musda ini juga dihadiri oleh Forkom Pusat sebagai pembicara,”ungkapnya, Sabtu (18/3).

Lanjut Anas, Musda Forkom Soloraya diharapkan mampu memberikan dampak secara signifikan bagi pemenangan Anies Baswedan di lumbung suara partai pemenang pemilu saat ini.

“Kami berharap melalui acara ini bisa memperkuat konsolidasi dan merajut semangat kerjasama sehingga menjaga komitmen relawan untuk terus bersinergi dan berkolaborasi memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,”katanya. []

%d bloggers like this: