Solo Raya

TK Bintangku Gelar Tabligh Akbar Hadirkan Ustadz Wijayanto

SOLO-TK Bintangku mengandakan acara parenting dengan mengundang Ustadz Wijayanto dari Yogyakarta. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Multazam Pabelan Kartasura tersebut diadakan dalam rangka halal bi halal.

Selain itu sebagai penutup rangkaian kegiatan kajian parenting sebelumnya. Tema yang diangkat dalam acar tersebut yaitu Sekolah Hebat, Orang Tua Terlibat, Mendidik Anak Berakhlak Al Quran dengan Penuh Semangat.

“Acara tersebut dibagi menjadi dua untuk wali murid di Hotel Mulatazam Pabelan Kartasura sedangkan untuk siswa dikumpulkan di sekolah Bintangku ada kegiatan mendongeng dan hiburan sulap,”ujar Humas TK Bintangku Umi Noviyani Indrawati kepada solotrend, Kamis (18/5/2023).

Dalam tausiahnya Ustadz Wijayanto menyampaikan bahwa satu orang tua itu bisa merubah atau membentuk karakter banyak orang.

“Untuk itu diperlukan pola asuh yang benar ketika mendidik anak-anak. Karena harapnya anak-anak menjadi generasi penerus dakwah Rasullah SAW,”ungkapnya.

Lanjut Umi Novi, sebelumnya sebulan sekali TK Bintangku menyelenggarakan beberapa agenda parenting dengan tema beragam.

“Bervariasi ada tema psykologi anak, kesehatan, serta tema diniyah ada juga perenting konsultasi per kelas tentang penyelenggaraan per siswa,”tambahnya.

Parenting sendiri diselenggarakan di setiap sebulan sekali sedang untuk event besar diselenggarakan dua bulan sekali yang merupakan kerjasama dengan komite sekolah. []

 

%d bloggers like this: