Solo Raya

Asyiknya Belanja Kebutuhan Sekolah Bareng DT Peduli

SOLO-DT Peduli Kantor Pelaksana Program Solo mengadakan Agenda Belanja Bahagia Pilih Sendiri yang diadakan pada hari Sabtu dan Ahad (12-13/ 8/2023)  bertempat di Assalam Hypermarket Kartasura.

Acara ini merupakan bagian dari program Un99ulkan Kemuliaan Yatim yang diusung oleh DT Peduli.  Selain program beasiswa pelajar un99ul dan hafidz un99ul.

Program  Belanja Bahagia Pilih Sendiri, kali ini diikuti sebanyak 120 anak yatim dhuafa non panti berasal dari kota Solo dan sekitarnya.

Khusus hari Sabtu sebanyak 50 anak yatim piatu di mana yang 30 orang merupakan penerima manfaat yatim piatu yang berada di ring satu kantor Bea Cukai Surakarta, dari desa Blulukan kecamatan Colomadu.

Karena untuk progam ini, mendapatkan doansi dari zakat karyawan muslim Beacukai Surakarta yang dikelola oleh Dewan Kemakmuran Masjid Baitu Taubah Becukai Surakarta.

Sedangkan di hari Ahadnya (13/8) sebanyak 70 anak yatim dhuafa non panti, 6 orang nya merupakan rekomendasi dari BPRS Dana Amanah Surakarta, Sondakan.

Harapan dari acara ini adalah anak-anak yatim piatu dhuafa bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti anak anak pada umumnya. Untuk bisa memiliki perlatan sekolah baru dan bisa berbelanja dan bermain games di pusat perbelanjaan seperti Assalam Hypermarket. []

%d bloggers like this: