Sport

Quatly Alkatiri Terus Dukung Pengembangan Sepak Bola di Solo dan Sekitarnya

SUKOHARJO-Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Abdulkadir Alkatiri mengajak kepada masyarakat untuk rajin berolahraga. Melalui kegiatan tersebut maka tubuh dan jiwa ini akan menjadi sehat.

“Dengan tubuh dan jiwa sehat maka produktivitas dalam beraktivitas dapat meningkat. Yang menjadi pelajar atau kuliah menjadi semangat begitupula yang sudah bekerja,”ujarnya saat menghadiri laucnhing jersey sepak bola di Lapangan Bekonang, Sabtu (16/9).

Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit.

Quatly juga memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang mempunyai tim atau pun klub sepak bola.

Pada kesempatan terebut politisi PKS asal Solo tersebut memberikan tanda tangan pada seragam sepak bola Sampangan FC.

“Saya berharap dengan adanya seragam yang baru ini dapat meningkatkan semangat teman-teman dalam bermain bola. Kedepan semoga perkembangan Sepak bola di Kota Solo dan sekitarnya dapat lebih baik prestasinya,”tambahnya.

Sementera itu koordinator Sampangan FC, Handoko menyampaikan rasa syukurnya atas pengadaan seragam ini.

“Semoga dengan dukungan ini kami semakin lebih baik lagi dalam berolahraga terutama sepak bola. Kedepan kami juga berharap Sampangan FC semakin berkembang dan membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini Sampangan FC terdiri dari 22 pemain, setiap seminggu sekali melakukan latihan di Lapangan Bekonang. []

%d bloggers like this: