Nusantara

Aisyiyah Gunungkidul Ikuti Rapat Kerja Wilayah Aisyiyah DIY

SLEMAN-Rapat Kerja Wilayah atau Rakerwil Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta sukses digelar pada hari Sabtu, 16 September 2023.

Bertempat di Gedung Siti Moendjijah, Kampus Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Rakerwil berjalan lancar dengan peserta utusan Pimpinan Daerah Aisyiyah dari 4 kabupaten dan 1 kotamadya di Yogyakarta.

Rakerwil ini merupakan pertemuan yang penting dalam menentukan program kerja Aisyiyah selama satu periode mendatang, menyamakan visi dan membahas berbagai target yang akan dicapai bersama.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang perempuan, Aisyiyah memiliki banyak program untuk meningkatkan value dan kapasitas anggotanya, memberikan dampak dan menjadi pelopor masyarakat yang berkemajuan.

Utusan Aisyiyah Gunungkidul, Triasari, mengungkapkan bahwa Rakerwil merupakan agenda yang penting, agar Aisyiyah dapat menyamakan langkah dan bersama-sama saling memberikan dukungan bagi pimpinan daerah yang lain.

“Kita hadir disini terutama untuk belajar, menimba ilmu dari senior-senior di Aisyiyah, sekaligus untuk menyerap program-program kerja yang disusun bersama untuk diaplikasikan di masing-masing daerah, sehingga akan tercapai tujuan yang sama,”ungkap Tria, Sabtu (16/09/2023). []

%d bloggers like this: