Kuliner

Nambah Nasi dan Sambal Gratis Jadi Andalan Bebek Goreng Tiadatara Gaet Pelanggan

SOLO-Pecinta kuliner di Kota Solo kini semakin dimanjakan dengan beragam pilihan menu makanan yang memanjakan lidah.

Salah satu kuliner yang kini hadir di Kota Solo adalah Warung Bebek Goreng Tiadatara. Warung Bebek Tiadatara ini beralamat di Jl. Yos Sudarso, Joyontakan, Serangan (Kios Masjid An Nimah).

Memiliki tempat yang strategis yakni berada dijalur arah Solo Baru. Hal ini membuat para pecinta kuliner dapat dengan mudah mencarinya.

Selain itu, suasana yang nyaman dan sederhana ini bisa sebagai alternatif tempat wisata kuliner untuk makan bersama keluarga dan nongkrong untuk menikmati makanan yang enak di Warung Bebek Goreng Tiadatara.

Owner Warung Bebek Goreng Tiadatara, Fuad menejalaskan, bahwa warungnya menyediakan beberapa menu makanan diantaranya Bebek Goreng, Ayam Goreng, Lele Goreng, serta Tempe dan Tahu goreng.

“Menu favorit di sini adalah Kepala Bebek Goreng. Selain itu di warung ini pelanggan dimanjakan dengan layanan gratis nambah nasi dan sambel sampai puas,”katanya.

Tak hanya itu, lanjut Fuad, di Warung Bebek Goreng Tiadatara untuk memberikan menu istimewa lainnya yaitu es teh jumbo. Dengan harga seporsi yang sangat murah maka pengunjung selain wareg juga puas minum es teh dengan porsi melimpah.

Masalah harga Warung Bebeka Goreng Tiadatara juga ramah dikantong, untuk paketan nasi+kepala ayam+ati+es teh jumbo cuma dihargai 10 ribu rupiah.

Selain melayani pembeli makan ditempat dan juga online, Bebek Goreng Tiadatara juga melayani pesanan untuk arisan, pertemuan, rapat, pengajian dan lain sebagainya. []

 

%d bloggers like this: