Relawan Kopi Kenalkan Prabowo Dalam Sebuah Buku

Date:

SOLO-Relawan Kolabosari Patriot Bangsa (KOPI) salah satu relawan pendukung  Prabowo menggelar bedah buku “Prabowo Pemersatu Bangsa” di Solo.  Prabowo diulas sebagai sosok yang memiliki jiwa negarawan pemersatu bangsa, yaitu seorang patriot yang selalu mementingkan kepentibgan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Bedah buku Prabowo Pemersatu Bangsa ini digelar di Galeri Kulonuwun di Ngarso puro/ Mangkunegaran Solo.

Dalam bedah buku itu menghadirkan penulis buku Prabowo Pemersatu Bangsa  Sugiat Santoso, Guru Besar Ilmu Hukum UNS Prof. Pujiyoo Suwandi,Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti, Pengusaha Muda NK Kurnia Sari, Ketua PWI Surakarta Anas Syahirul Alam dan Influncer Adheiar J Maeda.

Sedangkan opening ceremony oleh Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso. Sebelumnya Walikot Surakarta Gibran Rakabuming Raka diundang untuk melakukan opening ceremony namun tidak hadir. Demikian juga dengan Ketua Harian Partai Gerindra Prof. H. Sufmi Dasco Ahmad yang rencananya hadir tapi berhalangan hadir.

Relawan KOPI  mengundang sejumlah elemen masyarakat serta simpul simpul relawan Prabowo  termasuk relawan Bolone Mase (relawan Gibran) untuk duduk bersama membedah sosok dan kiprah Prabowo yang terangkum dalam catatan buku.

Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso mengatakan  buku ini memberikan panduan kuat bagaimana sosok kiprah dan ide ide pemikiran Prabowo.

“Setelah mengetahuinya  kita bergandengan tangan turun ke masyarakat untuk menjelaskan sosok Prabowo dan kenapa memilih Prabowo  juga Gibran,”jelas Kuat.

Kuat menambahkan ada upaya pembulyan untuk menjatuhkan Prabowo. Pembulyan itu dilakukan karena saat ini pendukung Prabowo menang dan solid.

Sementara itu Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Harys Rusli Moti mengatakan  kiprah Prabowo cukup besar dalam upayanya membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

Prabowo memiliki jiwa nasionalis  yang tidak perlu diragukan lagi. wawasan kebangsaannya luas, seorang patriot yang selalu mementingkan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Prabowo juga memiliki pemikiran yang jauh kedepan, yang selalu mendorong kiprah anak anak muda ikut membangun bangsa.

“Sejarah telah membuktikan  bagaimana Prabowo memcalonkan Jokowi Ahok sebagai gubernur, Anis Baswedan, Ridwan Kamil, Sandiaga, Sudirman Said / dan lainnya. Semua orang orang muda di zamannya.

Bedah buku ini akan digelar  di sejumlah kota kota besar di Indonesia. Solo menjadi kota yang pertama diadakan, selanjutnya ke Jogja, Bandung, Malang dan lainnya. []

 

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...

Aggota Komisi XII DPR RI Berharap Kabinet Merah Putih Bawa Perubahan Nyata

JAKARTA-Muh Haris, Anggota DPR RI Fraksi PKS, menyampaikan dukungan...

LPPMP UNS Gelar Kegiatan Bertajuk, “Evaluasi Hasil Akreditasi Internasional”

SOLO-Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNS selenggarakan...