Solo Raya

Gandeng Healthy Care, Majelis Ta’lim UPJ Gelar Seminar Kesehatan Holistik Gratis

SUKOHARJO-Majelis ta’lim ummahat perindu jannah atau sering dikenal dengan UPJ bekerjasama Healthy Care mengadakan Seminar Kesehatan Holistik, Jumat (24/10/23).

Seminar yang diadakan kali ini menghadirkan 2 pemateri yang profesional & berkompeten diantaranya Master Pudji Hartanto, CAHTM  & drg. Eka Poedja

Dalam pemaparan materinya Master Pudji menuturkan bahwa, ada 4 faktor kesehatan manusia yang harus diperhatikan yaitu sifat dasar energi manusia, cuaca, lingkungan tempat tinggal dan kebiasaan hidup.

Dalam releasenya, Humas acara seminar Dimas Ari, S.I.Kom mengatakan, acara seminar Holistik kali ini digelar secara gratis tanpa berbayar sedikitpun & bnayak fasilitas yang didapat.

“Acara ini juga bertujuan agar memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan holistik bagi umat Islam,”ujarnya.

Acara di gelar di aula gedung Yayasan Pendidikan Islam (YPIA) Al Mukmin Surakarta. Ruangan yang berkapasitas 500 orang tampak penuh dihadiri peserta.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa, selain gratis acara ini juga banyak diikuti stand bazar produk muslim di Solo Raya, doorprize & terapi kesehatan gratis,” terang Farida Inaya S.E selaku ketua panitia. []

%d bloggers like this: