Sport

Kompetisi Sepak Takraw Gunungkidul Digelar Menyongsong Porprov DIY 2025

GUNUNGKIDULPuluhan atlet cabang olahraga Sepak Takraw mengikuti kompetisi yang digelar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) kabupaten Gunungkidul. Kompetisi ini digelar pada hari Minggu, 26 November 2023 yang bertempat di GOR   BM 57 Ngawen, Gunungkidul.

Seperti diketahui bahwa Gunungkidul akan menjadi tuan rumah pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2025 mendatang, cabor Sepak Takraw sebagai salah satu yang diunggulkan oleh KONI Kabupaten Gunungkidul.

Pelatih PSTI Gunungkidul, Suharto memastikan bahwa atlet dan offisial telah siap digembleng dan siap menyambut pesta olahraga provinsi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras, dan ke depan akan terus kita galakkan berbagai event serta turnamen, sehingga harapannya cabor Sepak Takraw di Gunungkidul semakin jaya,”katanya.

Ketua umum Pengkab PSTI, Ngatimin Narto, S.IP, M.AP atau yang biasa disapa Pak Gathot hadir memantau langsung kemajuan pada atlet, mengatakan bahwa perkembangan Sepak Takraw Gunungkidul sangat luar biasa, pembinaan semakin meningkat dan semua bersemangat untuk menghadapi Porprov yang sudah di depan mata.

“Tentunya kita akan menjadi tuan rumah yang ramah dan baik untuk menyambut tamu-tamu kita kontingen dari kabupaten kota di DIY, dimana cabor kita ini merupakan salah satu cabor unggulan yang selalu mendulang medali di event Porprov, harapan saya tentu saja Gunungkidul sebagai tuan rumah menjadi juara umum,”pungkas Gathot.  []

%d bloggers like this: