Nusantara

Musywil FLP Jawa Tengah Kukuhkan Muslikhin Menjadi Ketua Periode 2023-2025

BREBES-Forum Lingkar Pena Wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah dan memilih Muslikhin menjadi Ketua Wilayah untuk Periode 2023-2025. Pemilihan tersebut diselenggarakan di Aula Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Brebes, Sabtu (2/12/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa cabang di Jawa Tengah seperti Solo, Klaten, Karanganyar, Semarang, Tegal dan lainnya serta perwakilan dari pusat.

Muslikhin sendiri sebelumnya merupakan sekretaris FLP Wilayah Jawa Tegah dan ia menggantikan Yustia Hapsari yang sudah habis masa jabatannya.

Dalam keterangannya, Muslikhin menjelaskan akan berupaya untuk melanjutkan program dari kepengurusan yang terdahulu dan tentunya dengan menambah program baru yang merupakan usulan peserta Musyawarah Wilyah.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada teman-teman cabang yang memberikan amanah kepada saya. Saya juga berharap bantuan dari teman-teman lainnya berperan aktif dalam membantu program FLP Jawa Tengah kedepannya,”ujarnya Sabtu (2/12/2023).

Selain melakukan pemilihan ketua baru, dalam Musyawarah Wilayah tersebut juga dilakukan laporan pertanggung jawaban dari ketua lama.

“Program terdekat tentunya kami akan memilih pengurus yang baru mungkin bisa dari perngurus lama dan baru tentu akan kami diskusikan terlebih dahulu,”tambahnya.

Dengan adanya pengurus wilayah yang baru agenda berikutnya adalah mengakadakan Rapat Kerja Wilayah. []

%d bloggers like this: