Nusantara

Meretas Jalan Politik Masa Depan, Diskusi Inspiratif Milenial untuk Perubahan

YOGYAKARTA-MU-Perubahan atau Milenial untuk Perubahan Yogyakarta menggelar diskusi inspiratif bagi pemuda di Gedung PDHI Sasonoworo Yogyakarta pada Minggu, 03 Desember 2023.

Diskusi yang dihadiri oleh co-captain Timnas AMIN Sudirman Said, SE, MBA dan Dr Sukamta selalu Wakil Ketua BKSAP DPR RI dan Anggota Legislatif dari FPKS, dan dihadiri juga oleh Beni Pramula selaku Ketua Umum Kornas Muda untuk Perubahan sekaligus co-captain timnas AMIN untuk Milenial dan gen Z serta perwakilan pengusaha muda Yogyakarta, Himmatun Nafida.

Ketua DPW Mu- Perubahan DIY, Muhammad Farid mengatakan bahwa tantangan untuk mengajak milenial memang tidak mudah, padahal potensi suara anak muda ini sangat besar, dan inilah yang menjadi sasaran MUP untuk memenangkan AMIN.

“Untuk internal kami akan membentuk korda tingkat kabupaten/kota sebagai roda organisasi yang akan bergerak sampai ke tingkat bawah, selanjutnya akan bersama-sama simpul relawan AMIN di Yogyakarta untuk bergerak dengan program masing-masing,” ungkap Farid.

“Alhamdulilah acara kemaren sukses dan lancar, ini sebagai langkah awal MUP Daerah Istimewa Yogyakarta untuk bergerak memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin, “pungkas Farid. []

%d bloggers like this: