Nusantara

Mengokohkan Peran ‘Aisyiyah pada Pemilu 2024

GUNUNGKIDUL-‘Aisyiyah sebagai organisasi perempuan, dituntut turut hadir untuk menyelesaikan permasalah dan tantangan bagi umat, bangsa dan kemanusiaan universal.

Pada pesta demokrasi yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang, ‘Aisyiyah turut mendukung terciptanya Pemilu yang berkeadaban menuju demokrasi yang substantif.

Untuk mewujudkan peran itu, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul menggelar konsolidasi melalui Majelis Hukum dan HAM yang dilakukan pada hari Sabtu, 09 Desember 2023.

Bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Playen, hadir sebagai pembicara yakni wakil ketua Majelis Hukum Dan HAM dari Pimpinan Wilayah ‘Asiyiyah DIY, Dr Ane Permatasari, S.IP, MA.

Konsolidasi yang dihadiri utusan cabang dan ranting ‘Aisyiyah Gunungkidul ini dimaksudkan untuk mengedukasi kader mengenai pentingnya peran ‘Aisyiyah untuk sukses Pemilu 2024.

Ketua Majelis Hukum dan HAM, PDA Gunungkidul, Nurul Aini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme peserta pada kegiatan kali ini.

“Alhamdulilaah, kegiatan lancar dan diskusi berlangsung hangat. Semoga ‘Aisyiyah bisa berperan aktif pada Pemilu mendatang untuk menghadirkan pemimpin yang jujur dan amanah”, pungkas Nurul. []

%d bloggers like this: