EkBiz

Solo Paragon Hotel & Residences Gelar Donor Darah

SOLO-Solo Paragon Hotel & Residences menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari Senin, 11 Desember 2023, mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB, di Ruang Meeting Executive 1. Acara ini berhasil mengumpulkan sebanyak 30 kantong darah dari partisipasi antusias staf dan tamu Solo Paragon Hotel & Residences.

Donor Darah ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga menjadi bagian dalam menyambut Hari Raya Natal 2023. Dalam kegiatan ini, pihak hotel juga menyediakan bubur kacang hijau, irisan buah segar, susu segar, dan jamuan lainnya untuk para pendonor yang mengikuti kegiatan ini.

“Kami merasa bangga melihat partisipasi aktif dari para staf dan tamu kami dalam mengikuti kegiatan Donor Darah ini. Aksi ini tidak hanya menciptakan ikatan kebersamaan serta kepedulian, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Solo Paragon Hotel & Residences berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial demi menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Aksi Donor Darah ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan kepedulian bersama. []

%d bloggers like this: