Hiburan

Nonton Bareng Film Keluarga Muhammadiyah, Dari Nangis Hingga Tertawa Bersama

YOGYAKARTA-Keluarga Muhammadiyah Yogyakarta menggelar acara nonton bareng film keluarga besutan sutradara Bimo Suryojati, S. Psi. yang berjudul, “Cita-Citaku Setinggi Balon”, persembahan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga PP Muhammadiyah bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Yogyakarta.

Nonton bareng kali ini digelar di Amphitarium Kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga Muhammadiyah dari berbagai kalangan serta dari organisasi otonom milik Muhammadiyah.

Bimo Suryojati, menyampaikan rasa terima kasih kepada PP Muhammadiyah yang telah memberikan kesempatan untuk berkarya dengan film ini dan antusiasme yang baik dari penonton.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Ustadz Arif Darmawan yang memberikan testimoni beserta harapannya.

“Semoga film ini menginspirasi kita semua dan dapat menjadi tontonan kita dirumah,”ujarnya.

Sementara ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah atau PWNA DIY sekaligus pemain dalam film ini, Syahdara Annisa Makruf mengungkapkan bahwa film ini mengajak kita untuk membangun bonding dalam keluarga dan mengingatkan bahwa kita pernah mengalami masa sulit saat pandemi covid-19.

“Setiap keluarga memiliki kerentanannya masing-masing, hal inilah yang kemudian mendorong kita untuk lebih responsif terhadap lingkungan. Semoga film ini dapat mendidik generasi agar lebih hebat dan kokoh untuk mewujudkan keluarga tangguh Indonesia,”pungkas Syahdara. []

%d bloggers like this: