Nusantara

Caleg PKS Nomor Urut 1 Dapil Sidomukti, Dwi Pujiyanto Adakan Pangkas Rambut Gratis

SALATIGA-Calon Anggota DPRD Daerah Pemilihan Kota Salatiga 1 Kecamatan Sidomukti nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dwi Pujiyanto menggelar kampanye simpatik, Selasa (26/12) di rumah salah satu warga di RT 04 RW 06 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga.

Kampanye simpatik yang digagas kali ini berupa layanan pangkas rambut gratis bagi warga.

Tampak warga sangat antusias menyambut program merakyat ini. Sejak pukul 07.00 WIB sudah ada warga yang mengantre. Hingga selesai tercatat lebih dari 30 warga memanfaatkan pangkas rambut gratis tersebut.

Dwi Pujiyanto, Caleg PKS Dapil Sidomukti nomor urut 1 yang juga Ketua DPC PKS Kecamatan Sidomukti mengatakan bahwa kampanye ini sekaligus sebagai bakti sosial kepada masyarakat. Tidak banyak caleg yang mensosialisasikan diri dengan cara yang unik. Dwi Pujiyanto mengemas kampanyenya dengan asyik, santai, dan bermanfaat bagi warga. Dalam kesempatan ini, paslon capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) juga ikut disosialisasikan.

“Kampanye ini kami kemas dengan unik dan santai. Tidak hanya menyosialisasikan keikutsertaan kami dalam Pemilu 2024 tapi kami juga memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat. Alhamdulillah, masyarakat antusias. Yang semula dibatasi 2 jam ternyata molor menjadi 4 jam lantaran banyaknya warga yang memanfaatkan kampanye ini,” ungkap Dwi Pujiyanto.

Program bakti sosial pangkas rambut ini juga mengandung pesan visi perubahan ke arah yang lebih baik. Dari rambut panjang yang terkesan kurang rapi kemudian dipangkas menjadi rapi. Membuat orang yang rambutnya dipangkas lebih nyaman untuk dipandang orang-orang di sekelilingnya dan semakin percaya diri.

Salah satu warga yang memanfaatkan program pangkas rambut gratis, Sugeng (45) mengaku terbantu dengan program ini. Tidak hanya dirinya, anak laki-lakinya juga ikut dipangkas rambutnya.

“Alhamdulillah, senang bisa potong rambut gratis. Momentumnya tepat, rambut sudah mulai panjang dan anak sebentar lagi masuk sekolah. Rambutnya harus rapi. Kami berterima kasih kepada Pak Dwi Pujiyanto atas program yang bermanfaat ini,” kata Sugeng.

Selain pangkas rambut gratis, warga juga  mendapatkan sarapan dengan lauk khas Kota Salatiga, tumpang koyor yang disediakan. Warga berramah-tamah sambil diskusi santai sambil menunggu antrean. []

%d bloggers like this: