Solo Raya

Dr Mulyanto Abdullah Khoir Dikukuhkan Menjadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sanggrahan

SUKOHARJO-Pimpinan Cabang Muhammadiyah Grogol melantik kepengurusan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sanggrahan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Desa Sanggrahan, Grogol, Jumat, (5/1/2024)

Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah tokoh diantaranya Prof Dr Bambang Setiaji (mantan Rektor UMS), Ketua PCM Grogol Agus Komarudin, Anggota DPRD Sukoharjo Suryadi, Kepala Desa Sanggrahan Sutarman, Umar Hasyim dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dr Mulyanto Abdullah Khoir dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sanggrahan periode Muktamar ke 48. Sementara sekretaris dijabat oleh Muh Taufik Darmawan sedangkan Muslih terpilih menjadi bendahara.

Dalam keterangannya Dr Muyanto mejelaskan bahwa amanah yang diberikan ini merupakan pemberian amanah dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan Muhammadiyah di Sanggrahan mampu memberikan warna kepada masyarakat untuk bersama-sama memajukan Islam dan juga menjadikan Sanggrahan menjadikan tempat kebersamaan,”ujarnya, Senin (8/1/2024).

Lanjut Dr Mulyanto, Kami juga membuka diri untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat baik ormas Islam, takmir masjid untuk membangun Sanggrahan lebih maju dan lebih dinamis serta berkembang.

Selain pengukuhan PRM Sanggrahan dalam kesempatan tersebut juga dikukuhkan Pimpinan Ranting Aisyiyah Sanggahan dan dr Meti Dwi Astuti dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah Sanggrahan. []

 

%d bloggers like this: