Solo Raya

Flashmob Nasional PKS di Solo: Sukses Membawa Semangat dan Gagasan Positif ke Masyarakat

SOLO-Acara Flashmob Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan mengusung program “Pangan Murah – Kerja Gampang – Sehat Mudah,” yang diselenggarakan oleh DPD PKS Solo pada hari Minggu, 14 Januari 2024,

Kegiatan tersebut diselenggarakan di beberapa titik strategis kota Solo seperti di Perempatan Monumen Pers Banjarsari, Perempatan Gading Pasarkliwon, Pertigaan RS Panti Waluyo Laweyan dan Perempatan RS Dr Oen Kadangsapi Jebres berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan menyatukan kader serta simpatisan PKS di Kota Surakarta.

Ketua DPD PKS Surakarta, Daryono, menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari seluruh peserta, serta dukungan penuh dari masyarakat Surakarta.

“Flashmob Nasional ini menjadi bukti nyata bahwa PKS adalah partai yang dekat dengan semua kalangan masyarakat dan siap memperjuangkan kebutuhan rakyat. Kami senang melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Solo dalam mendukung program-program positif PKS,” ujar Daryono.

Dalam acara yang berlangsung meriah, peserta flashmob yang mengenakan seragam PKS Orange-Putih tidak hanya menyampaikan pesan-pesan positif seputar program PKS yang merupakan singkatan dari  “Pangan Murah – Kerja Gampang – Sehat Mudah” tetapi juga mensosialisasikan Pasangan Capres  Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar serta  memberikan sentuhan khusus dengan membagikan jeruk kepada pengguna jalan.

“Aksi ini menandakan PKS sebagai partai nomer 8 yang segar, sejalan dengan tagline “Seger 8ener,” lanjut Daryono.

Para peserta flashmob menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung dan menyebarkan gagasan PKS yang diusung dalam acara ini.

Dengan partisipasi yang masif dari berbagai kalangan, Flashmob Nasional PKS di Solo diharapkan mampu memberikan dorongan positif bagi momentum politik menuju Pemilu Tahun 2024. []

%d bloggers like this: