EkBiz

Solo Paragon Hotel & Residences Rayakan Ultahnya ke 13 Tahun

SOLO-Solo Paragon Hotel & Residences merayakan ulang tahun ke-13 dengan tema, “Be Better – Let’s Rocking Our Journey Together”. Acara yang diselenggarakan secara internal bagi para karyawan pada tanggal 22 Januari 2024 di Emerald Grand Ballroom mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Dibuka dengan sambutan oleh Rahmad Suryahadi, General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, dilanjutkan sambutan oleh Bapa Ign. Budianto Wiharto, Direktur Operational PT. Sunindo Gapura Prima dan kesan para Manager di Solo Paragon Hotel & Residences dilanjutkan dengan doa bersama serta potong tumpeng.

“Dalam acara ini juga diumumkan pemenang dari Karyawan Tahunan Terbaik 2023 yang dimenangkan oleh Shidiq Nugraha, perwakilan dari department Front Office dan juga dipilih karyawan yang memakai busana tema terbaik,”ungkap Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences dalam rilisya, Rabu (24/1/2024).

Acara dilanjutkan dengan penampilan band rock “The Shadow” dari Kota Surabaya, dengan lagu pembuka dari Metallica yang berjudul “Enter Sandman” suasana menjadi semakin meriah, dengan lagu-lagu rock lainnya. Selain itu juga diadakan pembagian doorprize berupa barang barang elektronik seperti sepeda listrik, televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain lain.

Mahadewi Lourdes, juga menyampaikan, harapannya di usia yang ke 13 ini.

“Kami berharap ditahun yang ke 13 Solo Paragon Hotel & Residences akan menjadi lebih baik, lebih semangat, dan lebih maju, juga kerjasama sesama karyawan semakin erat dan solid,”ujarnya. []

%d bloggers like this: