Solo Raya

Gali Pontensi Sejak Dini, KB TK An Nahl Cemani Gelar Pencarian Minat dan Bakat

SUKOHARJO-KB/TK Islam An Nahl Cemani, Grogol menyelenggarakan acara An Nahl Expo yang terdiri dari beberapa rangkain acara seperti An Nahl Got Talent, gelar karya dan juga bazar kuliner, Sabtu (27/1/2023).

“An Nahl Got Talent sendiri merupakan program untuk mencari bakat-bakat bibit unggul dari anak-anak di sekitar sekolah atau di wilayah Desa Cemani yang mempunyai bakat di bidang ketangkasan, mewarnai dan tahfidz, “ ujar Kepala KB TK An Nahl Cemani, Ani Muharom Prihandini, di sela-sela acara,

Selain itu pada acara tersebut juga digelar bazar yang bekerjasama dengan wali murid atau komite sekolah.

“Para orang tua yang mempunyai usaha kuliner bisa ikut dalam kegiatan ini dan meramaikan pada kegiatan ini,”katanya.

Tak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga disajikan gelar karya dan juga pentas seni. Beberapa karya seperti membatik kain, melukis, membuat topi dan juga aneka kerajinan tangan lainnya.

Ani Muharom menambahkan, di kegiatan sehari-sehari selain mengajar KB TK An Nahl juga mencari dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anak.

“Kami memiliki program Happy Day, yaitu program pengembangan anak di bidang tahfidz, mewarnai dan juga gerak dan lagu,”tambahnya.

Tema pada kegiatan tersebut adalah Show Your Talent to The World, anak-anak yang mengikuti acara tersebut tampak antusias dan gembira. []

%d bloggers like this: