Solo Raya

Ketua FKUB Dukung Polres Karanganyar Ungkap Kasus Penembakan

KARANGANYAR-Tokoh masyarakat Karanganyar memberikan dukungan kepada Polres Karanganyar dalam pengungkapan kasus penembakan di Tohudan, Colomadu, Karanganyar, yang menewaskan Yudha Bagus Setiawan, (36) warga Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali terus dilakukan pihak kepolisian.

Salah satunya  yang disampaikan Ketua FKUB Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Karanganyar, KH. Khuzaini Hasan.

Mendukung sepenuhnya tindakan Polres Karanganyar dalam penegakan hukum kasus penembakan di Colomadu.

“Kami apresiasi upaya kepolisian dari Polres Karanganyar yang selama ini sudah dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan semoga pelaku penembakan dapat segera tertangkap,”katanya.

”Kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Karangayar khususnya para pemudanya
untuk mengendalikan diri dalam rangka sukseskan Pemilu 2024. Peristiwa di Colomadu agar tidak melebar sehingga mempengaruhi lancar dan suksesnya Pemilu yang akan datang, ”tambah Ketua MUI Kecamatan Tasikmadu.

Dikatakan Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam, Polres Karanganyar sudah lama terus menjalin silaturahmi kepada tokoh tokoh agama yang berada di Seluruh wilayah Polsek Jajaran dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Karanganyar.

Tokoh tokoh agama berkomitmen siap membantu Polres Karanganyar jika dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, yang telah memberikan dukungan kepada dia dan Polres Karanganyar dalam kerjasama yang baik mendukung menjaga Kabupaten Karanganyar.

Khususnya dalam penanganan kasus penembakan di Colomadu, Karanganyar tokoh tokoh agama percaya Polres Karanganyar dapat segera mengungkap pelaku penebakan yang menewaskan warga Boyolali yang sangat disayangkan semua pihak.

Selain itu, dukungan tokoh tokoh juga merupakan bagian dari upaya dalam operasi Mantap Brata Candi 2023 – 2024, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dan cooling system dalam mendukung terciptanya situasi yang sejuk dan aman di Kabupaten Karanganyar. []

%d bloggers like this: