Solo Raya

Sukarela, Puluhan Warga Solo Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gibran

SOLO-Puluhan warga Laweyan mendatangi Posko Relawan Gema Prabowo Nuasantara (RGPN), di Karangasem, Laweyan, Solo untuk menyampaikan dukungan kepada paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran yang maju dalam kontestasi pilpres 2024 pada Senin malam (29/01/2024). Mayoritas warga yang berdatangan ke posko merupakan kalangan emak-emak dan warga sekitar.

Ketua RGPN, Purwanto Yudhonagoro, menyampaikan bahwa dukungan dari warga sekitar terus mengalir tanpa henti.

“Kesekian kalinya orang-orang berbondong-bondong dengan kesadaran masing-masing berfikir waras, berfikir cerdas untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Purwanto menambahkan bahwa dengan banyaknya dukungan masyarakat yang terus mengalir, akan memantapkan kemenangan satu putaran untuk paslon nomor urut dua.

Sementara itu, dalam momen yang sama hadir pula  Caleg DPR Dapil V Jateng dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cyntia Riza.

Cyntia mengapresiasi antusias warga yang dengan sukarela menyuarakan dukungannya. Bahkan sejak pertengahan tahun lalu turun ke lapangan, ia selalu diterima warga.

“Dari bulan Mei sampai detik ini, Aku turun selalu dibukakan pintunya, diterima dengan baik,” ungkapnya.

Disinggung mengenai program, Cyntia membawa tiga program yang akan diperjuangkan oleh PSI yaitu melanjutkan pembangunan, pelayanan kesehatan gratis dan pengesahan undang-undang perampasan aset.

“Ketiga program tadi yang pertama melanjutkan pembangunan Pak Jokowi tentunya dengan kemenangan Prabowo-Gibran, itu akan selalu dilanjutkan”, tegasnya. []

%d bloggers like this: