Nusantara

Putra Mantan Wakil Walikota Muh Haris Ramaikan Proses Penjaringan Pilkada Melalui DPC PDI-P

SALATIGA-Farras (32) yang memiliki nama lengkap Abdul Fattah Ismail Farras, putra sulung mantan Walikota Muh. Haris ikut meramaikan pendaftaran Calon Wakil Walikota melalui DPC PDI-P Salatiga, Minggu (19/5).

Penyerahan berkas-berkas formulir pendaftaran diantar langsung oleh bakal calon di kantor DPC PDI-P didampingi oleh beberapa relawan.

Setelah masuk ke kantor DPC PDI-P, salah satu relawan yang mengantar dipersilakan memimpin doa mengawali proses penjaringan tersebut. Usai panitia penjaringan, Bagas Aryanto dan Dian Purnamasari memeriksa berkas yang dikumpulkan, kemudian Farras diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan di hadapan kader PDI-P yang hadir.

Bakal Calon Wakil Walikota, Farras menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor DPC PDI-P untuk bersilaturahmi dengan tujuan yang baik.

Tujuan yang baik tersebut adalah bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kota Salatiga tercinta. Di akhir sambutannya ia juga menyampaikan siap menang dan mohon doa restunya.

“Kedatangan kami ke Kantor DPC PDI-P Kota Salatiga untuk bersilaturahmi atas dasar niat dan tujuan yang baik. Tujuan yang baik untuk memajukan Kota Salatiga tersebut tentu membutuhkan sinergitas dan kolaborasi semua pihak. Kami siap menang dan mohon doa restunya,” ungkap Farras.

Ketua DPC PDI-P Kota Salatiga, Danci Ishak Palit menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih kepada Farras sebagai kader PKS atas kepercayaannya mengikuti penjaringan bacawawali melalui PDI-P.

Hal senada juga disampaikan bahwa untuk memenangkan Pilkada Kota Salatiga butuh kolaborasi dan kebersamaan. Selanjutnya, hasil penjaringan akan disampaikan ke DPD dan DPP untuk dilakukan fit dan proper test sesuai tahapan yang dirumuskan oleh partai.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKS membangun komunikasi melalui proses penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota melalui PDI-P. Hasil penjaringan ini akan kami sampaikan kepada DPD dan juga DPP untuk selanjutnya dilakukan fit dan proper test sebagimana tahapan yang sudah dirumuskan,” kata Bung Dance sapaan akrab Dance Ishak Palit yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Salatiga saat ini.

Sebelum meninggalkan kantor, para pengurus DPC PDI-P Kota Salatiga bersama Farras dan para pendamping berfoto bersama. Proses pengembalian formulir pendaftaran ini berlangsung sekitar 30 menit. []