Solo Raya

Peringati Ke-77 Hari Bakti TNI AU, Lanud Adi Soemarmo Gelar Sejumlah Acara

BOYOLALI-Dalam rangka memperingati Ke-77 Hari Bakti TNI AU, Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 menggelar Bazar  dan Pengobatan Massal untuk umum  bertempat di halaman utama RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.  Kegiatan tersebut dibuka Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Supriadi mewakilli Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. Selasa (23/7/2024).

Pada kesempatan tersebut dalam membacakan sambutan Danlanud, Dandepohar 50 menyampaikan bahwa bazar ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya untuk masyarakat pada umumnya guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa pelayanan pengobatan massal diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan ajang silaturahmi dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial di antara prajurit, PNS dan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat sekitar.

Bazar di Lanud Adi Soemarmo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Depohar 50  yang didampingi para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. Bazar tersebut dimeriahkan stand booth yang menjual sembako dan berbagai macam produksi UMKM. Sedangkan pada pengobatan massal, kegiatan diawali dengan pendaftaran, selanjutnya cek tanda – tanda vital, yang kemudian dilaksanakan pemeriksaan dokter dan terakhir pengambilan obat.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Setukpa, Komandan Wingdik 400/Matukjur, para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, Kepala RSAU dr. Siswanto, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Depohar 50 beserta pengurus, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. []