Tim Robotik MIM PK Bendungan Raih Piala di Ajang IRC Nasional 2024

Date:

SUKOHARJO-Tim robotik MIM PK Bendungan berhasil meraih prestasi gemilang atas pencapaian Juara 1 lomba Transporter, Juara 2 Lomba Socer, Juara Harapan 1 Lomba transporter pada Ajang IRC (Innovatif Robotic Competition) 2024 tingkat Nasional yang digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara ini berlangsung di MTs Negeri 2 Sukoharjo, dan diikuti oleh 100 lebih peserta dari berbagai daerah seperti Sulawesi kendari, Surabaya, Bandung, Solo dan sekitarnya.

Tim robotik yang terdiri dari 11 siswa MIM PK Bendungan ini, mereka dengan antusiasme tinggi berkompetisi dalam beberapa kategori lomba yang menantang kreativitas dan keterampilan mereka.

Kepala Madrasah MIM PK Bendungan, Fitria Nurul Hidayah, S. Pd. I, mengungkapkan rasa bangganya dalam pencapaian ini.

“Alhamdulillah dengan kerja keras, kekompakan dan semangat berlatih anak-anak hebat ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan, tentunya tak lepas dari doa-doa serta dukungan dari seluruh warga madrasah, orang tua, dan semua yang turut andil dalam melancarkan acara ini kami ucapkan Jazakumullah khoiron katsiron,”ujarnya.

Rasa bangga dan haru juga dirasakan oleh para orang tua siswa.” Alhamdulillah MasyaAllah selamat atas prestasi anak-anak hebat semuanya, semoga kedepannya semakin semangat dan terus berprestasi,”tambah Ipa Dwi Murtini.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggan bagi sekolah tetapi juga membuktikan potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda dalam bidang teknologi. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Golkar Jawa Tengah: Kemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin Harga Mati

SUKOHARJO-Partai Golkar Jateng, telah menggerakkan seluruh elemen partai untuk...

Polresta Surakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

SOLO-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengintensifkan patroli malam...

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...

“Jumat Berduka” Aksi Protes Kebiadaban Serangan Zionis Israel di Gaza Utara

JAKARTA-Majelis Ormas Islam (MOI) bersama ribuan massa dari berbagai...