Golkar Jawa Tengah: Kemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin Harga Mati

Date:

SUKOHARJO-Partai Golkar Jateng, telah menggerakkan seluruh elemen partai untuk memenangkan paslon Ahmad Luthfi-Gus Yasin dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024-2029.

Hal itu dikemukakan Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Mohammad Saleh usai menghadiri acara “Ahmad Luthfi Menyapa” yang digelar oleh anggota DPRD dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Hotel Grand Mercure, Solo Baru, Minggu (27/10/2024) sore.

Menurut Saleh, DPD Golkar Jawa Tengah telah mengoordinasikan berbagai elemen partai, termasuk anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, hingga ke pengurus tingkat kecamatan, untuk fokus pada pemenangan paslon Luthfi-Yasin.

“Ini sudah harga mati bagi kami di Golkar untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin,” tegas Bendahara Partai Beringin yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng tersebut.

Politisi senior yang akrab disapa Momo itu juga menyebutkan bahwa Golkar menargetkan kemenangan minimal 60 persen untuk pasangan tersebut di Jawa Tengah, target ini juga sudah disampaikan Ketum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia, tokoh penting dalam strategi pemenangan.

Dalam waktu tersisa satu bulan menuju pemilihan, Saleh menjelaskan bahwa partainya telah menjalankan sosialisasi secara intensif, baik di tingkat kabupaten maupun daerah lain yang memiliki calon kepala daerah yang sejalan dengan Golkar. Dia menekankan pentingnya strategi sosialisasi agar pasangan Luthfi-Yasin dikenal lebih luas, termasuk melalui pendekatan yang disesuaikan di tiap daerah.

Terkait kesiapan saksi di TPS, Saleh menyebut bahwa koordinasi dengan partai-partai koalisi di setiap kabupaten masih berlangsung.

“Kami sedang berembuk di koalisi, karena di setiap daerah ada partai yang lebih kuat, dan kami ingin memastikan bahwa pergerakan bersama ini berjalan lebih efektif,” paparnya. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tim Robotik MIM PK Bendungan Raih Piala di Ajang IRC Nasional 2024

SUKOHARJO-Tim robotik MIM PK Bendungan berhasil meraih prestasi gemilang...

Polresta Surakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

SOLO-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengintensifkan patroli malam...

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...

“Jumat Berduka” Aksi Protes Kebiadaban Serangan Zionis Israel di Gaza Utara

JAKARTA-Majelis Ormas Islam (MOI) bersama ribuan massa dari berbagai...