Solo Raya

Ditinggal Belanja Honda Beat Raib

WONOGIRI  – Nasib sial dialami Dwi Lestrai (22) warga Dusun Karang Kidul RT2/RW6 Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat AD 6472 AFG miliknya diembat pencuri di kala dirinya tengah berbelanja pakaian di sebuah toko busana di Jl Ahmad Yani, Lingkungan Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Wonogiri.

“Hingga saat ini (kasus pencurian motor tersebut) masih dalam penyelidikan,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono, Rabu (10/4).

Aksi pencurian yang dialami korban terjadi pada Selasa(9/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu korban hendak belanja pakaian di sebuah toko busana yang terletak di jalan protokol di bilangan Kota Wonogiri. Nah, sesampainya di toko yang dituju, korban langsung memarkirkan kendaraannya persis di depan toko tersebut. Perkiraan, korban berbelanja di dalam toko busana hanya sekitar 10 menit .Namun saat keluar toko, motor sudah hilang dicuri orang.

“Menurut keterangan korban, saat ditinggal belanja ke dalam toko, kunci kontak masih dalam posisi tergantung pada kendaraan,” ujarnya.

Dikatakan, paska peristiwa tersebut, korban kemudian mendatangi Mapolsek Wonogiri Kota melaporkan perihal peristiwa yang dialami. Selanjutnya, polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah kejadian perkara sekaligus meminta keterangan baik korban maupun saksi-saksi.

”Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp 14,5 juta,” imbuhnya. []

 

sumber: timlo

 

%d bloggers like this: