Enaknya Coklat ‘Belgian Dark’, Minuman Coklat Millenial dari Solo

SOLO – Minuman coklat (chocolate) bagi sebagian orang mungkin dianggap sebagai minuman biasa, namun, ada minuman coklat (chocolate) yang memiliki rasa luar biasa.

Minuman coklat itu, wajib anda coba. Agar anda merasakan sensasi rasa coklat yang enak yang membuat anda ketagihan.

Minuman coklat itu adalah ‘Cup Q Chocolatte’, sebuah produk minuman coklat yang berbeda dengan produk-produk minuman coklat yang ada di pasaran.

Cup Q Chocolatte, mengusung cita rasa coklat ‘ Belgian Dark’. Sebuah coklat pilihan yang dikenal baik dan bersahabat untuk semua kalangan. Produk ini berpusat di Solo, yang menawarkan coklat yang lain dari pada yang lain.

Cita rasa coklat yang khas, siap memanjakan mulut dan menyegarkan tenggorokan.Bahkan, konon di negara asalnya Belgia, coklat ini mampu meningkatkan mood supaya lebih baik dan  merasa lebih nyaman.

chocolate

Sebagai produk baru yang dikeluarkan PT. Intrafood Singabera Indonesia, sebuah perusahaan yang sukses dengan produk minuman Jahe, Cup Q Chocolatte, hadir membidik pangsa milenial, sesuai dengan brand nama produk yang milenial.

Karena bidikannya kaum milenial, strategi pemasarannya pun dilakukan gencar melalui sosial media,di mall-mall, CFD, dan tempat-tempat nongkrong anak muda.

“Produk ini pertama kali akan kita pasarkan di kota Solo, sebagai home base, kemudian Semarang, Jogjakarta, lalu Purwokerto. Setelah itu, giliran kota-kota besar lainnya di Indonesia,” kata Steven Na, Manager Sales and Marketing.

Sementara, General Manager (GM) Awang Prihandono, mengatakan,acara ini, kami membagikan gratis 200 liter minuman coklat Cup Q Chocolatte untuk masyarakat Solo, sebagai penghormatan khusus karena pabrik kita ada di Solo dan office juga di Solo.

“Cup Q Chocolatte sudah kita lounching April 2019 lalu. Hari ini, kita lounching varian baru ‘Cup Q Thai Tea’, semua merupakan mainan baru yang membidik pangsa kaum milenial,” terang Awang Prihandono, GM PT.Intrafood Singabera Indonesia, di sela-sela pembagian gratis minuman coklat di CFD, Minggu (1/12).

Harapannya, imbuh Prihandono, dua produk baru Cup Q Chocolatte dan Cup Q Thai Tea, dapat diterima konsumen,khususnya kaum milenial. Harapan tersebut sangat realistis,mengingat kwalitas produk yang cukup bagus dengan harga yang kompetitif.

%d bloggers like this: