Kino Fight Covid Ajak Masyarakat Tak Menyerah Hadapi Pandemi

SOLO – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Ir. Agus Sutrisno, M. Si mewakili Walikota Surakarta menghadiri acara penyerahan bantuan dari PT Kino Indonesia Tbk kepada Pemerintah Kota Surakarta dalam penanganan Covid 19, Rabu (29/9).

Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan dari beberapa produk PT Kino Indonesia Tbk berupa Cincau Cap Panda sebanyak 250 karton, Cap Kaki 3 Plain 200 ml sebanyak 150 karton, Cap Kaki 3 Cam Guava sebanyak 100 karton, Instant Hand Sanitizer 50 ml sebanyak 20 karton, Instant Hand Sanitizer 500 ml sebanyak 25 karton, Sleek Hand Wash 400 ml sebanyak 10 karton, Sleek Hand Wash 4L sebanyak  karton, Sleek Hand Wash 500 ml pump sebanyak 20 karton.

“Kita dari PT Kino Indonesia Tbk dengan mengusung tagline Kino Fight Covid ingin mengajak seluruh masyarakat Surakarta untuk tidak menyerah begitu saja dengan pandemi ini, kita dengan semangat Kino Fight Covid ingin mengajak bahwa pandemi ini harus sama-sama kita lawan dan tidak menyerah,” ucap Putut Saptono.

Bantuan dari PT Kino Indonesia diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat khususnya Surakarta dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini. Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan ini dan akan menyalurkan bantuan tersebut sesuai harapan dari PT Kino Indonesia Tbk.

baca: Bank Indonesia Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako dan Vitamin

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta dan masyarakat Kota Solo, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Kino Tbk Indonesia yang telah berbagi dalam rangka penanganan Covid 19 dengan harapan semoga apa yang disampaikan ini menjadi bermanfaat untuk penguatan imun masyarakat Kota Solo,” tutup Agus. []

 

%d bloggers like this: