Nusantara

Fahira Idris Lantik H. Tasman Sebagai Komandan Bang Japar Se-Cipayung

JAKARTA-Organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang di Komandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum Sabtu (12/8) di Aula Kantor Kecamatan Cipayung Jakarta Timur dilaksanakan Tasyakuran HUT RI Ke 78 Tahun sekaligus Pelantikan Pengurus Komcam dan Komhan Se Cipayung Jakarta Timur.

Hadir lengkap Camat Cipayung Drs. H. Panangaran Ritonga, Lurah Se Kecamatan Cipayung, Dewan Kota Toto Suharto, AKP Martoyo mewakili Kapolsek Cipayung.

Hadir juga Pengurus Komwil diantaranya Danwil Bang Musa Marasabessy,SH, Sekwil Ustadz Abdullah Syukrie, Wanhat Habib Zuhdi Syahab beserta Para Pengurus Komwil Se Jakarta Timur.

Fahira Idris memberikan semangat kepada Pengurus Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur yang baru untuk terus bermanfaat dan sinergis dengan 3 Pilar diantaranya Kecamatan, Kepolisian dan TNI untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cipayung Jakarta Timur.

“Terus sinergis juga dengan Dekot, FKDM, LMK, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Alim, Ulama, NU, Muhammadiyah, Safari Subuh, Majelis Taklim, Sanggar Silat, Perguruan serta sahabat Lintas Ormas di Cipayung Jakarta Timur untuk menjadi manfaat dan turut Aktif bersama-sama kolaborasi berbuat yang baik untuk sesama,”ungkap Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta dalam arahannya.

Drs. H. Panangaran Ritonga Camat Cipayung mengapresiasi Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur, Alhamdulillah, selama ini kami telah bersama-sama Bang Japar Komcam dan Komhan di Cipayung Jakarta Timur.

“Terima kasih telah hadir 3 Pilar dan terus menjadi mitra sahabat kami, dan teruslah bermanfaat untuk banyak orang. Ikuti para tokoh Agama di lingkungan kita, karena merekalah organisasi ini, akan terus menjadi terarah dengan baik,”katanya.

Aldwin Rahadian Wanhat Bang Japar Mako Pusat memberikan motivasi dan semangat kepada Pengurus Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur yang baru.

“Saya nantinya akan terus turun bersama Bang Japar Komcam Cipayung, mohon doanya saya akan maju di DPRD di Dapil Cipayung sini, semoga kita bisa berbuat dan bermanfaat untuk warga Cipayung Jakarta Timur semuanya,”ungkap Aldwin Rahadian.

Bagindo H. Tasman Dancam Cipayung Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada Fahira Idris, Wanhat Aldwin Rahadian dan sejumlah tokoh yang hadir.

“Saya biasanya di belakang layar sebagai bendahara, tetapi, rekan-rekan Bang Japar Cipayung menginginkan saya maju sebagai Dancam Cipayung. Alhamdulillah, secara musyawarah untuk mufakat saya dipilih dan hari ini dilantik. Mohon doakan kami semuanya, dan terima kasih sekali lagi atas semuanya,”ujar Bang H. Tasman dalam sambutannya. []