Solo Raya

KKG PAI Karanganyar Percayakan Donasi Palestina Kepada Solopeduli

KARANGANYAR-Solopeduli menerima Donasi Kemanusiaan Palestina dari Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Sekolah Dasar di Kabupaten Karanganyar sejumlah 46 juta rupiah pada hari Kamis (18/01/2024), dalam acara rapat rutin KKG PAI Karanganyar yang bertempat di Resto New Java, Ngargoyoso.

Penyerahan Donasi Kemanusiaan Palestina ini langsung diberikan oleh Ketua KKG PAI Kabupaten Karanganyar, Joko Wahono, S.Ag., didampingi jajaran pejabat mulai dari Kasi Pakis Kemenag Karanganyar, Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Ngargoyoso, serta K3S Kecamatan Ngargoyoso.

Donasi Kemanusiaan Palestina yang diamanahkan kepada Solopeduli, diterima oleh Kepala Cabang Solopeduli Karanganyar, Willi Aneka Putri, S.I.Kom. KKG PAI Karanganyar mempercayakan Donasi Kemanusiaan Palestina dari rekomendasi Duta Peduli, Ibu Nur Hayati, yang sekaligus Sekretaris 2 KKG PAI Karanganyar.

Dalam wawancaranya, Willi berkomitmen, Insyaallah donasi yang telah dipercayakan kepada Solopeduli akan kami maksimalkan untuk membantu saudara Palestina yang masih membutuhkan uluran kita.

“Terima kasih dan semoga ini menjadi amal jariyah bagi bapak dan ibu guru serta siswa dan semua pihak yang ikut terlibat dalam proses penggalangan donasi ini. Aamiin,”katanya.

Donasi Kemanusiaan Palestina ini dihimpun hampir 2 bulan dari para guru dan siswa-siswi di Karanganyar melalui KKG PAI. Penggalangan donasi ini merupakan kepedulian tahap ke-2 sejak dimulainya eskalasi agresi militer Israel ke Jalur Gaza.

KKG PAI berharap, donasi tersebut bermanfaat bagi saudara-saudara Palestina melalui Solopeduli dan lebih lanjut ke depan bisa sinergi kemanfaatan dan kepedulian di program yang lainnya. []

%d bloggers like this: