Solo Raya

Pemkab Klaten Kembali Gelar Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah

KLATEN-Pemerintah Kabupaten Klaten kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah (GSSB). Turut Hadir Wakil Bupati Klaten, Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Klaten, Asisten, Kepala OPD beserta istri, Camat,tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Klaten, di Masjid Agung Al-Aqsha, Ahad Legi (19/05/2024).

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan GSSB sebagai sarana untuk memakmurkan Masjid Agung Al-Aqsha Klaten.

“Saya berterimakasih kepada panitia dan seluruh jamaah yang sudah mesukseskan GSSB. Tentunya kegiatan ini sudah dilaksanakan bertahun tahun bersama Pemerintah Kabupaten Klaten. InsyaAllah kegiatan ini bermanfaat,” terang Sri Muluyani.

Sri Mulyani juga mengapresiasi selain GSSB, Takmir Masjid telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memakmurkan Masjid Al-Aqsha milik Pemerintah Kabupaten Klaten.

“Kegiatan yang akan datang harus lebih dipubliksikan agar diketahui masyarakat Kabupaten Klaten dan sekitarnya. Agar bisa mesukseskan kegiatan di Masjid Al-Aqsha,” jelasnya.

Ia menyebut kegiatan GSSB selain sholat berjamaah juga dibarengi dengan sarapan bersama untuk menjalin silaturahim.

Sementara Ketua Takmir, Ardani menyampaikan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah mensukseskan dengan istiqomah berjaamaah di Masjid Agung Al-Aqsha.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang telah memakmurkan masjid dengan GSSB. Semoga kita bisa istiqomah dengan amal sholeh kita diterima Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan GSSB juga semakin khidmat dengan menghadirkan penceramah yakni Ustadz Kholilurrahman. Terakhir, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sarapan soto bersama di Halaman serambi Masjid Al-Aqsha. []