Bank Indonesia Sumbang 200 Tabung Oksigen

SOLO – Walikota Solo, Gibran Rakabuming didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota, Siti Wahyuningsih menerima bantuan tabung oksigen dari Bank Indonesia. Bantuan dengan total 200 tabung diserahkan dalam 2 tahap. Sebelumnya, Minggu (1/8) Pemkot Surakarta sudah menerima 100 tabung oksigen dari BI yang langsung didistribusikan ke RSUD di Kota Solo.

Hari ini, Kepala BI, Nugroho Joko Prastowo menyerahkan sisa 100 tabung oksigen secara simbolis yang diterima langsung oleh Gibran, Senin (2/8). Bantuan oksigen tahap pertama yang diberikan Bank Indonesia berjumlah 200 tabung oksigen dengan masing-masing berisi tabung 6m³.

Pada kesempatan ini Gibran Rakabuming menyampaikan ucapan terima kasih dan mengatakan bantuan oksigen akan langsung didistribusikan keseluruh rumah sakit.

baca: BNI Luncurkan Inovasi SILA KIA untuk Mendukung Dana Pendidikan

“Terima kasih sekali, hari ini kami terima 200 tabung oksigen dari BI, ini luar biasa sekali. Mengingat angka penyebaran Covid-19 masih fluktuatif, dengan sumbang tabung oksigen ini sangat membantu. Semoga angka Covid-19 di Kota Surakarta cepat segera menurun. Nanti ini langsung akan kami distribusikan” jelasnya. []

%d bloggers like this: