Nusantara

Menyongsong Pemilu Berkualitas, KPU Berkolaborasi dan Bersinergi dengan ‘Aisyiyah

YOGYAKARTA-Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Yogyakarta berkolaborasi bersama KPU dalam rangka menyongsong pesta demokrasi atau pemilu yang bersih, bermartabat, jujur dan adil.

Sosialisasi Pemilu 2024 kali ini diselenggarakan di Hotel Mercure, Jl laksda Adi Sucipto, Yogyakarta pada hari Ahad, 10 Desember 2023.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Endan Sulastri dari Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PP Muhammadiyah serta Masykurudin Hafidz dan Bety Epsilon Idroos dari KPU.

Koordinator utusan ‘Aisyiyah Gunungkidul, Nur Elia Mujahidah, S.Sos. mengungkapkan bahwa sosialisasi ini penting kiranya bagi masyarakat terutama kaum perempuan.

“Dari sini kita tahu bahwa negara telah mempersiapkan Pemilu dengan sebaik-baiknya, semua daya dan upaya telah dikerahkan untuk terselenggaranya Pemilu yang jujur, adil, transparan dan berintegritas” ungkap Ellia.

Mengapa Pemilu harus sukses? Pesta demokrasi 5 tahunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam bernegara dan berbangsa, oleh karena itu dibutuhkan peran serta yang bertanggung jawab dari semua komponen yang ada. []

%d bloggers like this: